Arena Pemancingan Bonita

Lagi penguin sendiri menyepi? Jangan semedi! Rugi. Mending mancing aja. Diem-diem berhadiah. Wkeke. Lha kalau nggak diem ikannya pada lari semua. Nah, Badung ada tempat yang siap menyambut kegalauanmu Sob. Biar nggak lama-lama galaunya.

Tapi ingat Sob, aturan wajib yang harus kamu taati adalah, disni hanya boleh mancing ikan, nggak boleh mancing emosi. Wkeke. Okelah, langsung ke TKP aja yuk.

KEUNIKAN

Namanya Bonita. Eh, kok mrip-mirip merk susu ya. Itu lho, kalau kamu mau tumbuh tinggi, minum Bon*to dulu. Nah, inget kan. Ah, pura-pura lupa. Dulu kan kamu pas kecil mini, terus sekarang jadi lebih tinggi gara-gara tiap hari minum itu. Eh lha kok malah jadi promosi .

Jadi Sob, di Bandung ada sebuah tempat pemancingan yang kalem banget. Pas buat kamu yang lagi pengen makan orang, biar jadi kaleman dikit gitu. Namanya Bonita. Tapi meskipun namanya imut gitu, seringnya disebut Saung Wangi. Luasnya sekitar 1,3 hektar. Tempat ini selalu ramai dikunjungi masyarakat sekita Sob.

Ikan yang ada di kola mini macem-macem, ada ikan bawa, ikan mas, sama ikan gurameh. Ada lagi anaknya ikan bawal, anaknya ikan mas, dan anaknya ikan gurameh. Dengar kabarterakhir malah nambah tiga jenis lagi, ikan bawal kecil, ikan mas kecil, dan ikan gurameh kecil. Nah, banyak jenisnya kan. Wkeke.

LOKASI

Arena pemancingan Bonita yang sekarang lebih akrab disebut dengan Saung Wangi ini tepatnya berada di jalan koronel Masturi, Kampung Keramat Nomor 2, Lembang Bandung.

AKSES

Menuju ke daerah ini bisa kamu tempuh menggunakan angkutan kota menuju Lembang.

HARGA TIKET

Harga tiket masuknya murah Sob, cuma 3500 rupiah per orang.

AKOMODASI DAN FASILITAS LAINNYA

Selain menawarkan fasilitas pemancingan, wisata pemancingan Bonita juga mempunyai sarana wisata lainnya yang berupa sarana outbond. Jadi kalau kamu berlibur sekeluarga atau yang membawa anak kecil, bisa sekalian menikmati sarana outbond seperti flying fox dan play ground. Ada juga wisata alam berupa mini zoo. Ditambah lagi, kalau pengin sekalian berwisata kuliner, kamu nggak perlu jauh-jauh mencari makana, soalnya didalam kawasan ini juga ada penjual makanan dan minuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *