Brownies Amanda, Brownies Manis dari Bandung

Siapa yang tidak kenal brownies Amanda? Produk satu ini memang sudah terkenal di beberapa kota. nggak Cuma di Bandung. Nggak heran sih, soalnya brownies Amanda juga punya outket di kota lain selain kota Bandung. Misalnya di Jogja.

Rasanya manis, bahkan ada yang bilang manis banget. Kayak kamu. Hihihi. Tapi buat kamu yang suka rasa gurih kamu bisa juga memesah brownies kering. Jadi rasa manisnya nggak terlalu legit di lidah. Produk ini cukup tahan lama. Rasa original mampu bertahan hingga 4 hari, sedangkan yang menggunakan topping tahan sampai 3 hari. Selain pas untuk oleh-oleh, brownies juga cocok untuk hidangan rapat, arisan maupun ulang tahun.

KEUNIKAN

Dulu pada awalnya brownies Amanda cuma rasa coklat original Sob. Tapi sekarang sudah mengikuti perkembangan jaman. Sudah mulai banyak variasi rasanya.  Mulai dari Brownies cheese cream yaitu brownies dengan rasa krim keju yang gurih. Terus rasa blueberry, perpaduan rasa asam dan manis yang menyegarkan.

Ada juga brownies tiramisu, rasa lezat dengan perpaduan rempah dan keju. Nah, buat kamu yang maniak banget sama coklat ada rasa choco marbel yang pas buat kamu. Selain itu kamu juga bisa memilih varian lainnya yang nggak kalah manis. Brownies disini nggak cuma dikukus Sob. Ada juga yang di oven dan dipanggang.

Pusat penjualan Brownies Amanda ada di Jl. Rancabolang No, 29, Margayu Raya. Selain itu kamu juga bisa membeli brownies kukus Amanda di beberapa outlet yang tersebar di Bandung. Diantaranya di Jl. Ir. H. Juanda No. 167, Jl. Lengkong Besar No. 101B, Purwakarta Ruko D44, Antapani dan Ruko Paskal Hypersquare Blok A/43, Bandung.

LOKASI

Brownies kukus Amanda berpusat di Jl. Rancabolang No. 29, Margahayu Raya.

HARGA

Harga brownies Amanda beragam Sob. Tergantung rasanya. Cuma dengan merogoh kocek 29000 kamu sudah bisa menikmati brownies manis ala Amanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *