Katumiri, Bandung

Dari dulu Bandung emang sudah terkenal sebagai tempat wisata yang oke punya. Mulai dari wisata alamnya yang keren, udaranya yang sejuk, sampai kuliner-kulinernya yang nggak dijamin bikin kangen dan bakal bikin kamu pengen balik lagi ke Bandung.

Nah, buat kamu yang lagi galau, pengen makan orang, pengen jitak orang, pengen teriak sekencang-kencangnya, Bandung punya tempat yang pas buat itu semua. Atau kamu mau guling-guling juga bisa banget Sob. Tapi dari pada kamu guling-guling nggak jelas gitu, mending kamu nge-game outdoor lebih asyik dan pastinya nggak dikira orang gila. Hahahha.  Penasaran dimana tempat yang asyik untuk melepas galau ini? Yak benar Katumiri.

KEUNIKAN

Katumiri ini salah satu tempat wisata di Bandung yang asyik banget buat jalan-jalan, hunting udara segar Sob. Pas banget buat kamu yang suntuk gara-gara habis diputusin pacar atau galau mikirin skripsi #eh.

Tempat rekreasi Katumiri Bandung sengaja dirancang biar asyik untuk berragam usia. Nggak cuma anak-anak saja, tapi juga orang dewasa. Disini kamu bisa menjajal serunya ngebut dengan ATV Touring, atau memacu adrenalin memanjat tebing. Masih kurang? Kamu bisa meluncur seru dengan flying fox!

Takut? Nggak per khawatir, ada yang santai-santai disini kok.  Kamu bisa memancing, berkuda atau sekedar jalan-jalan berkeliling melihat pemandangan sekitar yang pastinya nggak bikin mata rabun. Hehe. Asyiknya Sob, dari Katumiri ini kamu bisa melihat pemandangan kota Kembang dari atas ketinggian. Tapi sebelum kamu masuk dan menikmati beragam permainan yang disediakan, jangan lupa bayar karcis ya. wkeke.

LOKASI

Kawasan wisata Katumiri Bandung terletak di Jalan Raya Cihanjuang Parongpong, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat.

AKSES

Katumiri bisa di akses melalui jalan Cihanjuang. Kalau kamu naik angkutan umum bisa menaiki angkutan Kota jurusan Cimahi-Parongpong.

HARGA TIKET

Harga tiket masuknya tegantung kamu naik apa Sob. Kalau kamu naik kendaraan roda dua, kamu bakal ditarik 1000 rupiah. Kalau kendaraan roda empat 4000. Nah, kalau harga tiket masing-masing permainan beda-beda Sob. Mulai dari 5000– 90000 rupiah.

AKOMODASI DAN FASILITAS LAINNYA

Selain berbagai macam permainan, Katumiri juga menyediakan Edutani (Eduwista Tani). Mulai dari pengenalan alat – alat dan bahan bertani, hingga persiapan panen. Biasanya yang sering ikut kegiatan di edutani ini adalah anak-anak yang masih berusia SD. Nggak heran kalau disini kamu bakal banyak menemukan anak-anak yang suka senyum-senyum sendiri. #eh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *