Keripik Kahurun, Keripik Pedas Asli Bandung

Kamu pasti suka banget ngemil. Apalagi kalau lagi kumpul bareng-bareng sama temen-temen. Cemilan sekarung pun nggak kerasa kalau sudah habis. Buat kamu yang hobi ngemil apalagi ngemil pedas, dari Bandung ada cemilan yang rasanya cetar membahana Sob. Namanya Keripik Kahurun.

Penasaran secetar apa rasanya? Yuk mari langsung kita cobain.

KEUNIKAN

Salah satu keunikan Keripik Karuhun Bandung adalah rasa pedasnya. Ada tiga tingkat pedas yang bisa kamu pilih. Ada yang sedang, pedas, dan sangat pedas. Pilihan aromanya pun bervariasi. Ada yang menggunakan bubuk sambal merah, ada juga varian lain dengan bubuk cabai hijau untuk sensasi pedas yang berbeda.

Keripik Karuhun Bandung pas banget untuk lidah masyarakat Indonesia. Soalnya terbuat dari singkong. Tapi meskipun terbuat dari singkong, rasanya tetap istimewa, karena cara pengolahannya juga spesial. Diolah dari singkong pilihan.

Kualitasnya, bisa kamu lihat dari lingkaran pada potongan singkong yang tebal. Tapi meskipun tebal, keripiknya tetap renyah, garing, dan kriuk. Selain itu, bumbu yang ditaburkan sedikit beraroma jeruk, sehingga membuat rasa singkongnya cukup tersamar. Pedas yang terasa dari Keripik Karuhun Bandung, lahir dari bubuk cabe asli. Berbeda dengan keripik pedas lainnya, yang menyisipkan merica.

Special untuk bumbunya, Keripik Karuhun Bandung menggunakan resep yang digunakan di jaman dahulu. Bahan yang digunakan untuk bumbunya diambil dari alam, tanpa bahan pengawet. Jadi nggak ada efek sampingnya. Paling pol efek sampingnya ketagihan. Hehehe. Apalagi harganya terjangkau cuma 12 ribu rupiah kamu bisa beradu nyali dengan teman-teman, siapa yang paling bisa dan mampu menahan pedasnya Keripik Karuhun Bandung.

LOKASI

Keripik Karuhun bisa dibeli diberbagai tempat. Nggak cuma di Bandung saja. Di Jogja juga ada. biasanya dijual menggunakan mobil yang sengaja diparkir dipinggir jalan. Sejenis lapak mendadak gitu.

HARGA

Satu kantong keripik Karuhun dijual seharga 12000 rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *