Mantapnya Pijat di Bamboo Reflexology

Lagi jalan-jalan ke Bandung? Kecapekan jalan-jalan? Nggak heran sih. Bandung emang kota Kembang yang paling kece. Makanya banyak wisatawan termasuk kamu yang tersihir untuk terus keliling Bandung.

Nah, buat kamu yang ‘gempor’ gara-gara jalan-jalan di Bandung,  ada satu tempat lagi yang harus kamu kunjungi Sob. Namanya Bamboo reflexology. Kenapa harus kesini? Soalnya, disini kamu bakal dimanjakan dan dijamin capekmu hilang seketika.

KEUNIKAN

Pijat massage umumnya membutuhkan tempat terpisah dari aktivitas lain, tapi nggak gitu dengan Bamboo Reflexology (BR) Sob. BR memilih ‘bergabung’ dengan factory outlet Lily & Rose. Selain koleksinya unik dan menarik, factory outlet yang baru berdiri di bilangan Riau ini juga menghadirkan tempat pijat massage di tengah ruang belanja.

Jadi kalau kamu capek atau pegal-pegal setelah shopping di factory outlet ini kamu bisa langsung mampir ke Bamboo Reflexology ini. Kamu nggak perlu khawatir soal pijatan berjenis refleksi yang identik dengan pijat kesehatan (penyembuhan). Soalnya BR hanya menggunakan titik-titik akupunktur sebagai arah. Cara pemijatan sendiri mengombinasi teknik Spanish dan pijat tradisional. Hasilnya mantap Sob.

LOKASI

Jl. Riau No.57 Bandung. No Hp 081809888759. Buka 10.00 – 22.00 WIB.

AKSES

Menuju ke lokasi ini kamu bisa menggunakan angkutan kota jurusan ABDUL MUIS (Kebon Kelapa) – DAGO. Kendaraannya berwarna hijau-orange.

HARGA TIKET

Foot Reflexology & Back Therapy Durasi 70 Menit Rp 55.000.

Fresh Face Massage dengan durasi 45 menit seharga Rp 45.000

AKOMODASI DAN FASILITAS LAINNYA

Selain kamu bisa pijat reflexi kamu juga bisa berbelanja di FO yang sengaja dirancang jadi satu tempat dengan RO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *