Mie Konslet

Kamu pecinta kuliner Pedas? Di Bandung ada tempat yang menantang nyalimu untuk menyantap kuliner pedas. Namanya Mie Konslet. Dari namanya aja udah bikin konslet ya Sob. Bisa dibayangkan sepedas apa menu makanan disini?

KEUNIKAN

Mie konslet ini sebenarnya mie instan biasa tapi diolah sedemikian rupa sampai rasanya benar-benar cetar membahana.Mie Konslet ini dikombinasikan dengan seperti sawi putih, tomat, telur mata sapi, kucai, dan sebagainya. Nah, rasa pedasnya ini didapatkan dari Cabai Rawit Domba.

Sama seperti kiripik Ma Icih, Mie Konslet juga menyajikan varian tingkat alias level kepedasan. Level 1 memakai cabai sebanyak 5 biji. Level 2 memakai 10 cabai. Level 3 dengan 20 cabai. Super pedas, level 4 disajikan dengan campuran 40 cabai. Kebayang kan gimana pedasnya? Buat kamu yang nggak terlalu bersahabat dengan rasa pedas, hati-hati ya. siap-siap booking kamar mandi kost. Heheheh.

Rahasia pedasnya kuliner disini ada pada cabainya yang dikukus. Dengan dikukus, rasa pedas cabe nggak turun, tapi panas zat yang bikin sakit perut bisa diminimalisir. Beda dengan makan cabai mentas yang bisa bikin penikmatnya langsung diare.

Kedai Mie Konslet ini buka dari Selasa sampai dengan hari Minggu mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini hari.

LOKASI

Lokasinya mudah dijangkau yaitu dekat Monumen Perjuangan (PT Telkom di Jalan Japati). Kedai ini biasa lebih ramai oleh pengunjung pada hari Jumat dan Sabtu.

HARGA

Tergantung level berapa yang kamu pesan Sob. Level 1, 6000. Level 2, 7000. Level 3, 8000. Level 4,10000. Berani level berapa Sob?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *