Sentra Mokas di Bandung

Jaman sekarang kalau nggak punya motor, kadang emang suka sewot sendiri. Iya kalau temen-temennya baik, suka nebengin gratis. Mau nebengin tapi pakai tarif. Hyaa… itu mah nggak jauh beda sama mamang tukang ojek.

Nah, buat kamu pendatang di Bandung, kamu nggak perlu bingung kalau mau cari mokas alias amotor bekas di Bandung Sob. Ya meskipun nggak baru, kondisinya masih oke punya kok Sob. Dijamin nggak rugi. Asal kamu bisa milih aja.

KEUNIKAN

Di sini kamu bisa mencari motor bekas dari beragram merk. Mulai dari motor bebek, motor matic, trail, dan lain-lain. Kalau uangnya belum cukup, disini kamu juga bisa membeli dengan sistem kredit Sob.

Kondisi motornya pun rata-rata bagus. Biasanya sebelum dijual, motor-motor ini sudah diperbaiki oleh para penjualnya.  Sampai sekarang sentra penjualan motor bekas dekat Lapangan Tegallega ini masih menjadi tempat favorit para pembeli motor yang datang dari kawasan Bandung hingga luar daerah.

Selain menjual motor, para pedagang disini juga menerima pembelian motor bagi mereka yang ingin menjual motornya. Selain motor bekas, di sini juga ada beberapa dealer motor yang sengaja mendirikan showroom di kawasan Ciateul ini. Jadi, buat kamu yang lebih tertarik dengan  motor yang masih baru, kamu juga bisa mencarinya disini.

LOKASI

Kawasan Ciateul (Jalan Ibu Inggit Garnasih), Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

AKSES

Letaknya dekat dengan Kebon Kalapa. Bisa masuk dari Jalan Pungkur, atau Jalan Moh. Ramdan, atau dari Jalan Peta (Lingkar Selatan) kamu tinggal masuk ke Jalan H. Samsudin (SMPN 11 Bandung). Di daerah ini ada puluhan showroom berjejer, baik yang berupa bangunan atau penjual yang berjejer di pinggir jalan.

HARGA

Untuk masalah harga motor, semua tergantung pada jenis motor dan kondisi motor yang akan kamu beli.

AKOMODASI DAN FASILITAS LAINNYA

Selain motor, di Jalan Pungkur dekat Ciateul ini berjejer bengkel dan penjual kebutuhan aksesoris dan onderdil motor juga mobil. Penjual di kawasan ini menjual aksesoris dan onderdil yang masih baru. Selain itu, di sini juga banyak toko penjual helm yang siap memenuhi kebutuhan para rider.

Kalau kamu mau berburu onderdil motor yang sudah bekas juga ada Sob. Kamu bisa mencarinya ke kawasan Jalan Astana Anyar (Tegallega). Sepanjang jalan di seberang sebelah barat Lapangan Tegallega ini berjejer pedagang onderdil dan aksesoris motor, baik bekas maupun baru. Hampir setiap hari tempat ini dipenuhi pengunjung.

Tapi, untuk aksesoris motor rata-rata memang KW2 alias barang dari Cina. Jadi kamu harus pintar-pintar meneliti barang dari segi kualitas kalau mau membeli disini. Kalau masalah harga, harga disini bisa ditawar kok Sob. Harga damailah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *