Taman Lansia

Yuk yang lansia merapat. Hei…jangan manyun gitu donk. Ada tempat asyik nih. Namanya emang taman lansia, tapi nggak cuma lansia aja yang boleh berkunjung. Kamu yang masih calon lansia juga boleh. Hehehe.

Udah ah, jangan manyun gitu, yuk bareng ke taman lansia. Ingat, manyun mempercepat prosesmu penuan dini lho. Bisa-bisa kamu mendadak jadi lansia beneran. Wkekeke.

KEUNIKAN

Kalau kamu nyari tempat wisata yang lengkap, bisa dibilang taman lansia ini salah satunya. Di taman ini kamu nggak Cuma bisa menikmati keindahan taman kota, tapi juga bisa berburu kijang eh kuliner maksudnya, berkuda, hunting snack oleh-oleh dan lain sebagainya.

Selain sejenis makanan, disini juga ada berbagai macam kerajinan khas Bandung yang dijajakan menggunakan mobil. Jadi kamu nggak perlu ubek-ubek Bandung buat beli kerajinan khas Bandung. Buat kamu yang demen banget sama coboy junior, kamu bisa naik kuda disini. eh, nggak nyambung ya. hehehe, biasanya kan para koboy naik kuda. Nah, jadi nyambung kan.

Buat kamu yang bawa rombongan se-RT, kamu bisa berkeliling menggunakan dokar. Jadi sewanya bisa lebih hemat.

LOKASI

Lokasinya gampang banget dicari Sob. Pas disebelah selatan Gedung Sate Bandung. Alamat pastinya Jalan Cisangkuy Bandung.

AKSES

Menuju ke Taman Lansia ini kamu bisa menggunakan angkutan kota trayek Cicaheum-Ciwatra. Angkotnya warna coklat dengan polet putih. Turun di Lapangan Gasibu.

HARGA TIKET

Gratis.

AKOMODASI DAN FASILITAS LAINNYA

Sudah nyobain semua yang ada di Taman Lansia? Waktunya geser ke sebelah Sob. Ada gedung sate dan Dago. Jangan lupa siapin dompet (dan isinya) kalau ke Dago ya. apalagi kalau kamu bawa emak-emak muda. Hehhe. Habis belanja di Dago, laper? Mampir aja ke Yogurt Cisangkuy. Menu-menu yang dijual disana dijamin mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *